• (031) 5997244

30 Nov

Empat mahasiswa FTSP (Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan), khususnya dari Jurusan Arsitektur dan Jurusan Teknik Sipil mendapatkan beasiswa dari YPTS selaku penanggungjawab operasional ITATS. Beasiswa diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap prestasi yang diraih mahasiswa dalam kejuaraan berskala regional dan nasional. Mahasiswa Jurusan Arsitektur yang mendapatkan beasiswa adalah Endrostil Aditya Arung. Pada PON XIX tahun 2016 yang bersangkutan berhasil meraih medali perak untuk cabang olah raga squash. Atas prestasinya ini, pimpinan YPTS memberikan penghargaan berupa pembebasan biaya studi dalam bentuk beasiswa.

mahasiswa berprestasi

Sementara itu, tiga mahasiswa Jurusan Teknik Sipil yang mendapatkan beasiswa adalah Ardyan Syafaat, Ida Ayu Anggraini, dan Syaiful Anam. Karya ketiga mahasiswa ini telah ditetapkan sebagai salah satu karya terbaik dalam Bridge Design Competition. Karena prestasinya ini, pimpinan YPTS memberikan apresiasi kepada ketiga mahasiswa berupa pembebasan biaya studi dalam bentuk beasiswa sebagaimana diberikan kepada Endrostil Aditya Arung.

Beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi, selain sebagai bentuk apresiasi, juga dimaksudkan agar dapat menginspirasi seluruh civitas akademika untuk selalu melakukan yang terbaik. Selamat kepada keempat mahasiswa FTSP. Semoga prestasi kali ini menjadi awalan untuk meraih prestasi lebih tinggi. Bagi-bagi rekan-rekan alumnus SMA dan SMK, silahkan bergabung dengan ITATS dan berprestasilah setinggi mungkin agar bisa mendapatkan beasiswa sebagaimana telah diraih senior-seniornya.