• (031) 5997244

09 Nov

“Depro Kreatif”, tidak hanya slogan yang sering disuarakan rekan-rekan mahasiswa dan dosen Jurusan Desain Produk (DESPRO). Dengan kreatifitasnya, Bapak Choirul Anam, ST, M.Ds kembali raih juara desain tingkat nasional pada akhir Oktober 2017 lalu. Seolah sudah menjadi tradisi bagi Pak Choy, sapaan dosen Despro ini, untuk menjadi juara.

Kali ini Pak Choy dikukuhkan sebagai juara pada kategori Back to School. Sebuah lomba alas kaki tingkat nasional yang digagas BPIPI (Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia). Lomba dilaksanakan secara rutin dan sudah lebih dari tiga kali berturut-turut, para dosen dan mahasiswa Despro selalu memboyong juara pada beberapa kategori.

Sebagai alumni DESPRO ITATS, Pak Choy memberikan bukti dan jaminan bahwa kualitas proses belajar mengajar yang dipersiapkan Despro benar-benar berkualitas. Salah satunya ditunjukkan melalui prestasi dan karya yang diakui masyarakat, baik secara nasional dan maupun internasional. Segera bergabung studi di Jurusan Desain Produk dan raih kesempatkan untuk mengembangkan kreatifitas. (ULF, red)