• (031) 5997244

17 Mar

FTSP “SUPER TEAM”, Bertumbuh Melalui Kegiatan Education Outdoor Meeting

 

Pagi itu, semua nampak semangat menyiapkan diri untuk mengawali perjalanan di hari Sabtu, 11 Maret 2017. Wajah-wajah ceria dengan selingan canda tawa ringan, menuansai pagi yang cerah kala itu. Ya.. para Dosen dan Karyawan, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaannya (FTSP), sedang bersiap menuju Prigen, tepatnya di Eco Kaliandra Resort and Organik Farm. Di tempat ini, akan digelar acara education outdoor meeting dengan nuansa gathering melalui kegiatan outbond. Aktivitas yang ditujukan sebagai ajang upgrade team building di lingkungan kerja FTSP – ITATS.

“Kita harus menjadi super team”, demikian disampaikan Dekan FTSP, Ibu Dr. Yulfiah, ST, MSi, saat menyampaikan sambutannya di pembukaan acara. Slogan super team ini pun tercetak pada kaos seragam yang dikenakan para peserta. “Menjadi baik saja tidak cukup, kita harus menjadi hebat. Oleh karena itu, kita harus bekerja serta berprestasi sebagai super team, masing-masing dari kita harus mampu memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesuksesan team”, lanjut Ibu Yulfiah. Team yang dimaksudkan adalah sivitas akademika di Jurusan Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Lingkungan, Desain Produk, dan Magister Teknik Lingkungan.

Acara yang penyelenggaraannya di support penuh oleh para alumnus FTSP ini, juga dimaksudkan sebagai bentuk silaturrahim diantara Dosen dan Karyawan di lingkungan FTSP, yang dalam kesehariannya telah disibukkan dengan tugas belajar mengajar mahasiswa. Dalam kegiatan ini juga disosialisasikan program dan target capaian untuk tahun akademik 2017-2018. Selamat bertumbuh para Dosen dan Karyawan FTSP, raih sebesar-besar kemanfaatan untuk menjadi jalan sukses bagi mahasiswa FTSP. Team FTSP telah siap menyambut masyarakat yang memutuskan untuk memilih Jurusan Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Lingkungan, Desain Produk, dan Magister Teknik Lingkungan sebagai satu-satunya pilihan tempat studi terbaik.