• (031) 5997244

22 Oct

Sebagai kampus bernuansa teknologi, ITATS terus berupaya mencetak calon-calon teknokrat handal. Penciptaan generasi penerus bangsa dengan kapasitas inovasi teknologi mumpuni adalah cita-cita ITATS yang akan terus diusahakan dapat diraih. Generasi dengan keseimbangan kecerdasan intelektual, emosional, bahkan spiritual, adalah generasi yang sedang dipersiapkan ITATS untuk membawa bangsa ini pada kemajuan.

 

Oleh karena itu, kegiatan proses belajar mengajar di kampus tidak hanya dilakukan dalam tataran pembentukan kecerdasan intelektual dan emosional di kelas, studio, dan laboratorium. Mahasiswa dirangsang dan difasilitasi untuk juga cerdas secara spiritual. Diantara kegiatan yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah, menjadwalkan sholat subuh berjama’ah yang wajib diikuti para mahasiswa dan dosen. Selain menunaikan sholat wajib, pada kesempatan tersebut, dipaparkan dan didiskusikan materi bertema kekinian sesuai kebutuhan.

Agar menjadi bagian dari calon teknokrat yang berbahagia di dunia dan akhirat karena mempunyai keseimbangan tiga kecerdasan, maka kepada alumnus SMA/SMK dipersilahkan segera bergabung studi di ITATS. Tersedia empat belas Jurusan S1 yang dipersiapkan untuk mencetak generasi penerus bangsa cerdas dan berkarakter. (ULF, red)