• (031) 5997244

14 Dec

“Dari alumnus untuk adik kelasnya”, seperti itulah yang terjadi pada kegiatan kuliah tamu di Jurusan Teknik Lingkungan, Selasa 06 Desember 2016. Kuliah tamu bertajuk Peluang Kerja Dalam Bidang Industri Minyak dan Gas dibawakan oleh Bapak Didid Widhie Nugroho, ST. Beliau adalah salah satu alumnus Jurusan Teknik Lingkungan yang saat ini bekerja di SKK MIGAS PGN Saka Indonesia Pangkah Limited (SIPL). Sebagai alumnus, beliau merasa berkewajiban untuk membagi pengalamannya selaku HSE Team Leader di SIPL kepada adik kelasnya yang saat ini masih belajar di bangku kuliah.

Dengan segala prestasi yang diraih, Pak Didid, demikian biasa disapa, dapat menjadi panutan bagi adik kelasnya. Meskipun telah sukses di kariernya, beliau tidak berhenti untuk menimbah ilmu. Ini dibuktikan dengan statusnya saat ini yang tercatat sebagai peserta Program Magister Teknik Lingkungan ITATS.

kuliah lapangan teknik lingkungan itats

Kuliah tamu dengan menghadirkan profil alumnus akan meningkatkan wawasan mahasiswa terkait bidang kerja yang tersedia untuk mereka pada saat mereka telah lulus nantinya. Kegiatan ini, tentu juga akan memperkuat dan memperluas jaringan kerjasama dengan pengguna lulusan, khususnya pada upaya pengembangan kualitas pendidikan yang terus dilakukan Jurusan Teknik Lingkungan bersama masyarakat. Segera bergabung dengan Jurusan Teknik Lingkungan dan dapatkan beasiswa dalam bentuk pembebasan dana pembangunan bagi 100 pendaftar pertama.