• (031) 5997244

01 Aug

Mengembangkan ruang terbuka hijau di sekolah adalah tema Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Jurusan Teknik Lingkungan pada semester Genap tahun akademik 2015-2016. Sebagai implementasinya, mahasiswa Jurusan Teknik Lingkungan yang berada dalam pengelolaan manajemen FTSP (Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan) membangun Green House sederhana di MAN Surabaya.

412a7857-c964-4ecb-be22-33f45e933a02

Diharapkan dengan keberadaan Green House, siswa akan lebih mengenal karakteristik spesies tanaman yang sengaja disediakan. Selain itu, diharapkan pada diri siswa MAN akan tumbuh raya sayang dan memiliki terhadap tanaman yang ditaman di Green House. Dengan demikian siswa tidak lagi segan dan dengan senang hati untuk menyiram dan merawat tanaman yang ada di Green House.

 

Selamat dan sukses Jurusan Teknik Lingkungan, tetaplah menjadi “keren” dengan berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan. Melalui kegiatan KKN, pengelola ITATS senantiasa semangat untuk senantiasa memberikan ruang belajar yang luas bagi mahasiswa, sehingga mahasiswa siap meraih kesuksesan. Bagi rekan-rekan yang telah menyelesaikan studinya di SMA/SMK, silahkan bergabung untuk turut menikmati kenyamanan belajar di Jurusan Teknik Lingkungan ITATS. Melalui proses belajar mengajar yang menyenangkan, kita akan bersama-sama menjemput kesuksesan.