• (031) 5997244

01 Oct

Saat memasuki ruang kelas Magister Teknik Lingkungan (MTL), langsung saja terbaca kalimat “our journey from GOOD to GREAT” yang tertulis di daun pintu ruang kelas. Kalimat tersebut merupakan nilai yang menjadi acuan bagi seluruh sivitas akademika MTL dalam berkegiatan. Selalu berusaha menciptakan kualitas proses pembelajaran menuju “GREAT” adalah salah satunya. Termasuk, menyiapkan hal-hal baru dan lebih hebat dalam setiap kesempatan. Pada Semester Gasal 2017/2018, manajemen MTL telah menyediakan ruang kelas baru dengan suasana lebih menyenangkan. Inovasi ini tentu saja dengan dukungan segenap pimpinan ITATS, khususnya Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Teknik Surabaya (YPTS) selaku penanggungjawab operasional ITATS.

Mahasiswa MTL pun tidak merasa cukup hanya menjadi “GOOD”. Para mahasiswa yang dalam kesehariannya merupakan pribadi-pribadi sukses di bidangnya masing-masing, tetap bercita-cita menjadi “GREAT”. Kiranya alasan inilah yang menjadi dasar sehingga para mahasiswa melanjutkan studi di Program Pendidikan Magister, khususnya MTL. Artinya, lulus sarjana S1 saja tidak cukup. Untuk menjadi “GREAT”, maka kita semua harus melanjutkan studi ke jenjang Program Magister (S2).

 

“Kami akan senantiasa mendukung masyarakat yang berkemauan keras mengembangkan potensi dirinya melalui studi di MTL. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah membebaskan kewajiban membayar dana pembangunan”, demikian dijelaskan Ibu Dr. Yulfiah, ST, MSi, selaku Ketua Program MTL. Biaya studi yang terjangkau, tentu saja dengan kualitas pembelajaran sangat baik, adalah kontribusi ITATS bagi upaya membawa bangsa ini kepada kejayaannya. Selamat bergabung dengan MTL dan raih kesempatan dapat menikmati kebahagiaan menimbah ilmu (Red, ULF).