• (031) 5997244

14 Apr

Masa muda adalah masa berprestasi. Itulah yang ditunjukkan oleh dua mahasiswa  Jurusan Arsitektur angkatan tahun 2013. Moh. Aan Saputro (04.2013.1.02689) dan Mas Achmad Hamdani (04.2013.1.02695) telah berhasil meraih penghargaan lima besar dalam “Archproject 2016 Play Morph Design Competition”.
Secara khusus, kedua mahasiswa kebanggaan sivitas akademika ITATS ini, menempati urutan ketiga dari lima besar, setelah mengalahkan dua tim dari UNS di urutan ke empat dan tim dari Univ. Indonesia di urutan kelima. Sementara itu, urutan pertama ditempati tim dari UGM dan urutan kedua oleh tim Univ. Atmajaya.
success story arsitektur
Kompetisi yang diselenggarakan Arsitektur ITS ini diikuti 160 tim dari perguruan tinggi negeri dan swasta di seluruh Indonesia. Sungguh luar biasa, karena tim ITATS mampu menyisihkan tim tuan rumah.
Prestasi membanggakan ini tentu saja dilatarbelakangi oleh sistem pendidikan arsitektur di ITATS yang berbasis pada peningkatan kualitas pembelajaran secara berkelanjutan. Sistem pendidikan yang berorientasi pada pengembangan kualitas mahasiswa melalui proses belajar mengajar dengan mengedepankan konsep student center learning.
Tetaplah berprestasi para pemuda harapan bangsa, raih cita-cita besarmu dengan penuh integritas, demi jaya bangsa dan negara ini, karena kita bisa ! Selamat bergabung di Jurusan Arsitektur ITATS bagi keluarga, kerabat, dan sahabat yang telah mendaftarkan diri sebagai mahasiswa baru angkatan 2017 dan bersiaplah untuk meraih prestasi gemilang