• (031) 5997244

18 Sep

Selain jago bermusik, kiranya Tio Bintang Riyanto, mahasiswa Arsitektur yang satu ini, memang layak mendapatkan acungan jempol. Mahasiswa angkatan 2013 yang sehari-hari disapa Tio, telah dikukuhkan sebagai juara dalam Kompetisi Nasional Tugas Akhir Indonesia ke-14 tahun 2017. Tio berhasil meraih Juara 4 (honorable mention) menyisihkan 79 peserta dari seluruh Indonesia.

Kompetisi yang dimenangkan Tio merupakan kompetisi yang diikuti seluruh Jurusan Arsitektur dari perguruan tinggi di Indonesia. Perguruan tinggi yang ikut berkompetisi adalah ITB, UGM, UI, Univ. Parahyangan, Univ. Trisakti, Univ. Tarumanegara, UNMU Jakarta, Univ. Soegijapranata, Univ. Sebelas Maret, Univ. Sumatera Utara, Univ. Sriwijaya Palembang, UII Sleman, UTY Jogja, UIN Maulana Malik Ibrahim, Univ. Brawijaya Malang, ITN, ITS, UK Petra, dan UNTAG.

Arsitektur ITATS telah menyiapkan mahasiswanya untuk menghasilkan karya-karya berkualitas, itu sebabnya Tio berhasil meraih juara, demikian disampaikan Ibu Siti Azizah, ST, MT, selaku Ketua Jurusan. Oleh karena itu, karya lulusan Arsitektur ITATS pun, telah tersebar di penjuru Nusantara, bahkan dunia.

 

Rekan-rekan alumni SMU/SMK yang berminat untuk menjadi arsitek handal, segeralah bergabung menikmati studi di Jurusan Arsitektur. Tio hanyalah salah satu contoh mahasiswa berprestasi, maka dengan bergabung di ITATS, bersiaplah untuk menjadi bagian dari generasi kebanggaan bangsa melalui studi di Jurusan Arsitektur ITATS. (Yul – Red)