• (031) 5997244

18 Mar

  • By Tim Publikasi ITATS
  • In Berita
  • Comments Off

“Kami bangga dengan prestasi mahasiswa yang terus-menerus dapat dipertahankan”, dengan berseri-seri Ketua Jurusan Arsitektur, Bapak Ir. Sukarnen, MT, mengabarkan keberhasilan mahasiswanya yang kembali menjadi Juara. Setelah beberapa kali meraih juara desain di berbagai tingkatan, mahasiswa Jurusan Arsitektur kembali menjadi salah satu peserta dengan karya terbaik dalam sebuah kompetisi nasional.

Swari, Cindy, dan David, tiga mahasiswa muda belia ini telah menorehkan namanya pada sayembara desain Stasiun LRT yang digagas Universitas Parahyangan Bandung. Karya desain ketiganya dikukuhkan sebagai TOP 5 FINALIS. Sungguh sebuah prestasi membanggakan mengingat mereka bertiga belum lama mengenal keilmuan arsitektur.

Swari, Cindy, dan David mahasiswa berprestasi Jurusan Arsitektur

saat penyerahan piagam untuk TOP 5 FINALIS

“Mahasiswa senantiasa kami fasilitasi agar aktif mengikuti sejumlah lomba desain”, Bapak Ir. Sukarnen, MT, yang merupakan salah satu dosen senior di Jurusan Arsitektur, kembali menuturkan. “Dengan mengikuti lomba, mahasiswa akan terasah kemampuannya menciptakan ide-ide kreatif sekaligus mampu mempresentasikan karyanya secara baik”, Dosen dengan hobby bermusik ini pun menambahkan.

proses penjurian sayembara

presentasi karya oleh tim Arsitektur ITATS

Oleh karena itu, tidak ada keraguan lagi bagi rekan-rekan alumnus dan siswa-siswi SMA/SMK kelas XII yang menyukai tantangan meraih prestasi setinggi-tingginya untuk segera bergabung dengan Jurusan Arsitektur. Pembangunan bangsa membutuhkan sangat banyak arsitek berkualitas dan Jurusan Arsitektur siap melahirkan aristek-arsitek kebanggaan bangsa. Informasi lebih detail tentang pendaftaran mahasiswa baru Jurusan Arsitektur dapat didiskusikan dengan Bapak Ir. Sukarnen, MT, di WA 0817 0398 4475 atau Ibu Dian Pramita E.L., ST, MT, selaku Sekretaris Jurusan Arsitektur di WA 0821 8507 9930. (red, ULF).