• (031) 5997244

02 Apr

Sebuah kewajiban bagi masyarakat kampus untuk menghasilkan karya-karya ilmiah berkualitas. Tidak terkecuali mahasiswa di Magister Teknik Lingkungan (MTL). Salah satu produk karya ilmiah yang dihasilkan mahasiswa MTL berupa karya Tesis. Baru-baru ini telah dipublikasikan sembilan karya Tesis mahasiswa MTL dalam sebuah ajang National Conference yang dilaksanakan sebuah perguruan tinggi swasta di Malang.

Publikasi karya Tesis ditujukan agar hasil penelitian mahasiswa tidak hanya tersimpan di perpustakaan. Karya ilmiah yang dihasilkan perlu disosialisasikan kepada masyarakat, agar kemanfaatannya dapat dirasakan secara lebih luas. Pada kesempatan publikasi karya ilmiah, para mahasiswa membuka diri untuk mendapatkan apresiasi. Kemampuan menyampaikan ide dan hasil pemikiran di hadapan publik, juga dapat ditingkatkan melalui kegiatan ini.

Bagi masyarakat yang berminat mengembangkan kompetensi diri, khususnya pada jenjang S2 di bidang Teknik Lingkungan, bersegeralah bergabung bersama kami. Bangsa dan negara ini menunggu karya-karya ilmiah terbaik dari kita semua, agar kelestarian lingkungan dapat terjaga. Kualitas sumberdaya lingkungan dapat dilindungi melalui inovasi di bidang rekayasa pengelolaan lingkungan sebagaimana dipelajari di Magister Teknik Lingkungan.