• (031) 5997244

12 May

  • By Tim Publikasi ITATS
  • In Berita
  • Comments Off

Suasana wisuda Sarjana ke-58 dan Magister ke-19 nampak demikian meriah. Digelar sejumlah sajian hiburan untuk menyempurnakan kebahagiaan para wisudawan beserta keluarga. Tersaji tarian yang dibawakan oleh lima mahasiswi; musik kulintang yang rancak dipersembahkan oleh kolaborasi Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa; termasuk Band Adhi Tama yang mengajak tamu undangan ikut riang berdendang; serta paduan suara mahasiswa yang lihai mengimprovisasi lagu daerah.

Acara wisuda yang demikian meriah tidak mengurangi kekhitmatan prosesi pengukuhan wisudawan oleh Rektor sebagai Sarjana Teknik, Sarjana Arsitektur, Sarjana Desain, Sarjana Komputer, dan Magister Teknik. Selain mengukuhkan wisudawan, Rektor juga memberikan penghargaan kepada 36 wisudawan yang meraih predikat “Pujian” untuk kelulusannya. Sebuah prestasi membanggakan sekaligus indikator bahwa alumni ITATS benar-benar menyelesaikan studinya dengan baik, terbukti dengan raihan IPK lebih dari 3,5 sehingga layak kelulusannya diberikan predikat “Pujian”.

Dalam sambutan pada acara wisuda, Bapak Ir. H. Abdul Zikri, MM, selaku Ketua Pengurus YPTS (Yayasan Pendidikan Teknik Surabaya) menyampaikan bahwa, YPTS telah menyediakan beasiswa bagi 100 pendaftar pertama untuk enam Jurusan yang dikelola ITATS. YPTS merupakan badan penyelenggara ITATS. Enam Jurusan yang disediakan beasiswa adalah Jurusan Desain Produk, Teknik Lingkungan, Teknik Perkapalan, Sistem Komputer, Teknik Industri, dan Teknik Geologi. Beasiswa diberikan dalam bentuk pembebasan dana pembangunan.

Bapak Ir. H. Abdul Zikri, MM, selaku Ketua Pengurus YPTS, saat memberikan sambutan dalam acara wisuda

Oleh karena itu, bagi rekan-rekan yang baru saja dinyatakan lulus SMA/SMK/MA dan masih bingung akan melanjutkan studi di mana, silahkan saja mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pendaftaran mahasiswa baru ITATS melalui nomor WA 0815 1549 6262 bersama Bapak Ferry Suzantho, SPd, MM atau di nomor WA 081 2309 8651 bersama Bapak Ir. Bambang Setyono, MT (red, ULF).