• (031) 5997244

04 Nov

Selasa, 01 Nopember 2016, benar-benar menjadi awal bulan “Nopember Ceria”. Tim mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, karyanya telah ditetapkan sebagai salah satu karya terbaik dalam Bridge Design Competition. Lomba yang diikuti beberapa PTN dan PTS ini, digagas oleh UPN Surabaya.

Dengan penuh bangga Bapak Jaka Propika, ST, MT dan Ibu Eka Susanti, ST, MT, selaku Dosen Pembimbing mahasiswa, menyertai Tim pada saat persiapan dan pemaparan karya di hadapan dewan juri. Tim mahasiswa terdiri dari Ardyan Syafaat, Ida Ayu Anggraini, dan Syaiful Anam.

Sangat luar biasa, karena dua mahasiswa yang disebutkan terakhir adalah mahasiswa baru angkatan 2016. Selain dua karya mahasiswa dari UNESA, karya Ardyan dan kawan-kawan telah menyisihkan karya mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi negeri, termasuk mahasiswa dari ITS. Sungguh prestasi sangat mengagumkan.

teknik sipil itats 2016 juara

Jurusan Teknik Sipil yang tahun ini menerima lebih dari 200 mahasiswa baru, pada dasarnya telah merancang program pendidikan yang memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mahasiswanya untuk mengembangkan potensi dirinya.

Mahasiswa difasilitasi dan selalu diberikan inspirasi agar mampu mengoptimalkan kemampuannya dalam berkarya. Pada tahun akademik 2017-2018, Bapak Feri Harianto, ST, MT selaku Ketua Jurusan, kembali membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung menempuh pendidikan dan bersama-sama meraih kesuksesan di Jurusan Teknik Sipil.