01 Jul

  • By Tim Publikasi ITATS
  • In Berita
  • Comments Off

Masa perkuliahan tahun akademik 2018-2019 akan dimulai. Oleh karena itu, bagi rekan-rekan lulusan SMA/SMK/MA yang bercita-cita menjadi sarjana berkualitas, bersegeralah menentukan pilihan bahwa, ITATS adalah kampus terbaik untuk melanjutkan studi.

Mahasiswa Baru Tahun 2017

Terdapat beberapa hal, mengapa ITATS layak dipilih sebagai tempat studi pada jenjang S1 dan S2.

  1. Sejak tahun 2012 sampai dengan saat ini, ITATS telah ditetapkan Kopertis Wilayah VII Jawa Timur sebagai Kampus Unggulan.
  2. Seluruh Jurusan S1 yang dikelola ITATS pun telah terakreditasi B, bahkan beberapa Jurusan telah dipersiapkan untuk dapat meraih akreditasi A.
  3. Bagi pengembangan kualitas pembelajaran, ITATS telah menjalin kerja sama dengan 15 perguruan tinggi dunia.
  4. Sebagai Ecocampus, ITATS merupakan tempat belajar nyaman dan aman.
  5. Bagi mahasiswa bekerja, ITATS juga merupakan pilihan kampus yang cocok, mengingat waktu studi dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
  6. Selain itu, ITATS juga menyediakan cukup banyak beasiswa, diantaranya terdapat beasiswa berupa pembebasan Dana Pembangunan bagi mahasiswa baru tahun 2018. Beasiswa ini secara khusus diberikan kepada mahasiswa baru Jurusan (1) Teknik Lingkungan, (2) Desain Produk, (3)Sistem Komputer, (4) Teknik Geologi, (5) Teknik Perkapalan, dan (6) Teknik Industri.
  7. Pada masa serba online seperti sekarang ini, maka pendaftaran mahasiswa baru ITATS pun dapat dilakukan secara online.

student exchange dan general lecturer dengan dosen dari perguruan tinggi asing adalah bentuk hasil kerjasama dunia yang dilakukan ITATS

Apa yang telah disampaikan tersebut, hanyalah sebagian dari alasan mengapa ITATS menjadi pilihan tepat bagi masyarakat untuk dapat melanjutkan studi pada jenjang pendidikan tinggi. Terdapat cukup banyak prestasi lain yang diraih ITATS, baik oleh dosen maupun mahasiswa. Lebih dari itu, kami mengajak rekan-rekan lulusan SMA/SMK/MA untuk bisa mewujudkan cita-cita dengan studi di ITATS. Informasi pendaftaran dapat diperoleh melalui kontak langsung dengan Bapak Ferry Suzantho, SPd, MM di WA 0858 5547 7213 atau dengan Bapak Ir. Bambang Setyono di WA 0812 3098 651. Ayo kuliah di ITATS ! Ayo daftar sekarang ! (red, ULF).

 

kuliah lapangan, salah satu metode pembelajaran alternatif yang diminati mahasiswa

ekspresi kebahagiaan wisudawan Program Magister ITATS