Headline

Corner Informatika – SNMPTN

ITATS – Ujian tulis Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah dilaksanakan serentak . salah satu tempat ujian berada lokasi kampus  ITATS.

Ujian kelompok IPA akan digelar di kampus ITS Sukolilo dan Manyar, Universitas Hang Tuah, Universitas WR Supratman, STIKOM, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Dr. Soetomo, Universitas Widya Kartika, Universitas Muhammadiyah, ITATS, UPN, SMPN 19 Surabaya.

Sesuai prediksi, peserta ujian tulis SNMPTN tahun ini meningkat lebih dari 10 persen. Tahun lalu, ada sekira 38 ribu peserta, tahun ini peserta ujian tulis SNMPTN 42.307 siswa. Mereka akan memperebutkan 20 persen dari total pagu setiap PTN. Jika rata-rata pagu PTN sekira 5.000 kursi, maka setiap peserta ujian tulis SNMPTN di setiap PTN hanya akan berebut sekira 1.000 kursi. “

Lokasi untuk ujian SNTPN kali ini khususnya di ITATS berada di Gedung H dan F, dan B. Dalam agenda kali ini Jurusan Teknik informatika menyediakan pelayanan berupa informasi, hiburan dan doorprize, bagi peserta SNPTN dapat mengunjungi stand di CORNER Informatika gedung A.

Close
Close