• (031) 5997244

07 Oct

  • By Tim Publikasi ITATS
  • In Berita
  • Comments Off

Maysara, mahasiswi Jurusan Arsitektur, telah dikukuhkan sebagai Brand Ambassador sebuah Mall ternama di Surabaya. Hal ini terjadi, setelah May, demikian mahasiswi jangkung ini biasa disapa, memenangkan ajang pemilihan Duta Pasar Modern pada tanggal 14-16 September 2018. May dinyatakan sebagai juara dua, setelah menyisihkan 67 peserta lainnya.

“Awalnya saya selalu gugup dan gemetar jika tampil di depan umum, tapi saya mencoba untuk lebih percaya diri, dan Alhamdulillah, saya masuk 20 besar pada seleksi awal. Keesokan harinya saya pun lolos dalam sepuluh besar melalui presentasi public speaking as motivator seperti impian saya untuk menjadi motivator muda. Dalam grandfinal, dengan tema baju batik glamour, karya E’Math by Mas Doni, pengetahuan saya tentang pasar modern pun diasah. Pada akhirnya, saya pun dinobatkan sebagai Juara Dua Duta Pasar Modern di penutupan acara”, demikian May menceritakan perjalanannya dalam meraih prestasi.

May dengan gaya casualnya (berhijab warna coklat)

Studi di ITATS bukan hanya akan mendapatkan materi keilmuan untuk mendapatkan kompetensi sesuai jurusan yang dipilih. Sebagai kampus teknik, selama studi, para mahasiswa diberikan kesempatan dan difasilitasi untuk mengembangkan minat serta bakatnya, termasuk mahasiswa dengan hobi di bidang fashion. May adalah salah satu mahasiswi Jurusan Arsitektur, yang berkesempatan untuk tidak hanya pintar dalam mendisain proyek-proyek arsitektural, tapi juga berperilaku baik, dan tentu saja cantik serta berpenampilan menarik. Bukan lagi jamannya, mahasiswa teknik berpenampilan compang camping dan kumal. Mahasiswa teknik adalah mahasiswa dengan brain, behavior dan beauty yang baik. Segera bergabung studi di ITATS dan dapatkan kesempatan menjadi generasi muda berprestasi (red. ian)

Dalam balutan gaun warna hitam, May nampak elagan sekaligus glamour