Kemasan merupakan salah satu komponen penting yang menjadi aspek penentu diterima atau tidaknya suatu produk di pasaran. Oleh karenanya, kemasan harus memiliki desain yang eye cacthing agar mampu menarik minat pembeli. Anda para produsen yang menginginkan sebuah terobosan baru dalam ide desain kemasan, buku ini akan memberikan suatu jawaban alternatif desain yang Anda cari. Tidak hanya itu, ide-ide kreatif yang ditampilkan dengan visualisasi produk yang atraktif pada buku ini dijamin akan mendongkrak nilai jual produk yang tengah Anda pasarkan.
Sementara itu, bagi mahasiswa desain buku ini akan memberikan ide segar seputar dunia desain kemasan terutama kemasan makanan ringan. Buku yang disusun Moch. Junaidi Hidayat, ST., M.Ds. yang kebetulan sebagai staf pengajar Desain Produk Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) serta 3 mahasiswa sebagai tim kreatif yakni Hamdan Bahalwan, M. Imam Roni Fahrudin, dan Wahid Abdillah Manaf ini akan memberikan inspirasi desain kemasan. Buku ini sudah bisa Anda dapatkan di toko buku terdekat dengan harga yang terjangkau.