Prestasi

Dua Alumnus Magister Teknik Lingkungan Dikukuhkan Sebagai Doktor

Berita membahagiakan ini datang dalam waktu hampir bersamaan. Berita bahagia pertama datang dari Bapak Dr. Drs. Mas Mansyur, MT, alumnus Magister Teknik Lingkungan (MTL), yang telah dikukuhkan sebagai Doktor Ilmu Kesehatan, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Berita bahagia dari alumnus yang kedua adalah dari Bapak Ahmad Qosim, S.Kes, MT, beliau juga baru saja menyelesaikan sidang tertutup Disertasi Doktor Ilmu Lingkungan, Sekolah Pascasarjana, Universitas Diponegoro.

“Sebagai pengelola Program MTL, kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih para alumni. Ini merupakan salah satu bentuk pembuktian bahwa pendidikan yang diselenggarakan ITATS sangatlah berkualitas, sehingga para alumninya berhasil menyelesaikan studi lanjut dengan baik” demikian Ibu Dr. Yulfiah, ST, MSi, selaku Ketua Program MTL, mengungkapkan rasa bangga terhadap alumninya. “Mahasiswa Program Magister selalu kami motivasi agar tidak pernah puas dengan ilmu pengetahuan yang telah diraih. My journey is from good to great, itulah nilai yang kami pegang dalam setiap langkah ke depan. Selalu tidak puas hanya menjadi terbaik, tapi kami ingin menjadi hebat. Dengan semangat inilah alumni kami meraih gelar Doktor”, kembali Ibu Dr. Yulfiah, ST, MSi memapatkan nilai-nilai yang ditanamkan ke mahasiswa.

Pada September 2018, MTL akan memulai masa studi untuk mahasiswa baru. Bagi para profesional, praktisi, akademisi, bahkan penggiat dan aktivis di bidang lingkungan, dipersilahkan segera bergabung untuk melanjutkan studi di MTL. Informasi lebih lanjut tentang pendaftaran mahasiswa baru Program Magister Teknik Lingkungan dapat didiskusikan secara langsung dengan Ibu Dr. Yulfiah, ST, MSi di nomor WA 0818 264 339 atau Ibu Dr. Daru Setyorini, SSi, MSi, di nomor WA 0817 0392 1499 (red, ULF).

Close
Close