BeritaPrestasi

ITATS Berhasil Pertahankan Konsistensi, Raih Kembali Sertifikasi ISO 9001:2015

Jum’at 18 November 2022 Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya mengikuti Audit Surveillance ISO 9001:2015 yang diselenggarakan oleh NQA. Acara tersebut diikuti oleh Bapak Syamsuri, ST., MT., Ph.D selaku Rektor Itats, Bapak Dr. Agus Budianto, S.T., M.T. selaku Wakil Rektor, dan Tim SPM ( Ketua SPM, Wakil SPM, Bagian Data & dokumentasi, Bagian Audit, Bagian Monev, Bagian P2AI)

Audit Surveillance adalah audit (pemantauan) yang wajib dilakukan oleh lembaga sertifikasi independen terhadap instansi yang telah bersertifikat ISO. Tujuan audit tersebut yaitu untuk menentukan apakah organisasi masih berhak menyandang sertifikat ISO atau tidak. MelaluiĀ audit ini bisa dibuktikan, bagaimana komitmen dan peran serta seluruh karyawan/pegawai organisasi dalam menjalankan standar ISO.

Atas konsistensi yang berhasil dipertahankan oleh kampus ITATS, tim Satuan Penjaminan Mutu ITATS mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh segenap Organ Yayasan Pendidikan Teknik Surabaya (YPTS), serta semua pihak yang berperan terhadap keberhasilan sertifikasi ISO 9001:2015.

Semoga dengan sertifikat ISO 9001:2005 mampu membuat ITATS terus meningkatkan kualitasnya sebagai Perguruan Tinggi Unggulan.

Related Articles

× Butuh Bantuan? Klik Disini