Prestasi

ITATS Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Unggul 2019

Komitmen seluruh sivitas akademika ITATS untuk terus-menerus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi yang dikelolanya, kembali diapresiasi oleh LLDIKTI Wilayah VII. Apresiasi diberikan dalam bentuk penganugerahan penghargaan ITATS sebagai “Perguruan Tinggi Unggul” Tahun 2019. Penghargaan ini, secara langsung diberikan Kepala LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) kepada Bapak Syamsuri, ST, MT, PhD, selaku Rektor ITATS, pada 30 Oktober 2019. Penganugerahan penghargaan telah mengukuhkan ITATS sebagai perguruan tinggi terbaik pada urutan pertama dalam klaster Institut di Jawa Timur.

Seluruh sivitas akademika merasakan kebahagiaan dan kebanggaan atas raihan ini, tidak terkecuali segenap pimpinan YPTS (Yayasan Pendidikan Teknik Surabaya) selaku penanggungjawab ITATS. Bapak Rektor menyampaikan, ”penghargaan diberikan berdasarkan akumulasi hasil penilaian empat bidang, yaitu (a) bidang kemahasiswaan, (b) bidang kelembagaan, (c) bidang penelitian, serta (d) bidang tenaga pendidik dan kependidikan” Artinya, pada keempat bidang ini, ITATS dinyatakan unggul dibandingkan dengan 18 Institut lainnya yang tersebar di Jawa Timur, termasuk ITN Malang yang selama ini menduduki peringkat pertama telah berhasil digeser posisinya oleh ITATS.

Melalui pesan singkatnya Bapak Rektor berujar, “jangan terlena dengan kemenangan, kita harus terus fokus berprestasi, agar ITATS senantiasa jaya” Perjuangan dan kerja keras belum berakhir, sivitas akademika ITATS akan terus berbenah demi mampu memberikan yang terbaik pada bangsa dan negara. Sarana dan prasarana pun terus diperbaiki agar tugas Tri Darma Perguruan Tinggi yang diemban dapat terselenggara dengan baik.

LLDIKTI telah memberikan jaminan melalui penghargaan yang diberikan, bahwa ITATS adalah perguruan tinggi unggul. Selamat datang di kampus ITATS dan selamat belajar. Mari berkuliah di ITATS. Untuk pendaftaran online silahkan klik link berikut, untuk offline silahkan datang langsung ke Kampus ITATS.

 

Tags
Close
Close