Prestasi

Juara dan Juara Lagi, Mahasiswa Teknik Elektro dan Arsitektur

Masih sangat belia, namun sudah mampu berprestasi menyisihkan rekan-rekannya dari ITS, PENS, PPNS, dan sejumlah Perguruan Tinggi Negeri serta Swasta di Surabaya dan Malang. Itulah Mochammad Aripin dan Reonaldy Bagus Saputra, mahasiswa Jurusan Teknik Elektro yang memenangkan lomba Karya Teknologi 2018. Sungguh luar biasa, mengingat Aripin dan Reonaldy adalah mahasiswa angkatan tahun 2018. Baru dua bulan duduk di bangku kuliah, namun telah mampu meraih prestasi sebagai Juara Pertama Divisi Programmable Logic Controller (PLC). Lomba diselenggarakan oleh Fakultas Teknik, Universitas Negeri Surabaya. Dalam kejuaraan ini, keduanya di bawah arahan Bapak Syahri Muharom, S.ST, MT.

Aripin dan Reonaldy, Juara Pertama IPLC

Selain itu, mahasiswa Arsitektur, yang sudah langganan juara, Aditya Wira Ekaraga, juga kembali menorehkan prestasi. Adhitya terpilih sebagai Top Five Lomba Desain Exporivm 2018 Spacetacular yang diselenggarakan Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Prestasi ini merupakan tahapan penjurian ke-2 yang diselenggarakan di Jogja Galery pada tanggal 6 November 2018. Di akhir penjurian, Adhitya boleh berbangga karena dirinya dipersandingkan dengan para pemenang. Pada kesempatan ini, Adhitya bahkan melampaui prestasi peserta dari Perguruan Tinggi Negeri ternama.

Adhitya sedang mempresentasikan karyanya dalam penjurian lomba tahap II

Mahasiswa menjadi juara, rupanya sudah menjadi tradisi di kampus ITATS. Oleh karena itu, alumni SMA/SMK/MA, segeralah bergabung kuliah di ITATS. Dapatkan beasiswa yang dibayarkan secara langsung di awal studi untuk sembilan Jurusan. Bersiaplah meraih kesuksesan dan bersiaplah menjadi mahasiswa kebanggaan. (red. ulf)

Desain karya Adhitya yang memenangkan lomba
Close
Close