Berita

Jurusan Teknik Informatika Menuju Standar Global

Serba online adalah sebuah keniscayaan. Teknologi menciptakan semuanya menjadi serba lebih mudah, lebih cepat, dan lebih murah. Sebagai salah satu Jurusan terbaik di ITATS, Jurusan Teknik Informatika, saat ini telah menjadi jujukan utama para generasi muda untuk melanjutkan studinya. Generasi muda jaman milenial yang siap mengantisipasi perubahan zaman yang serba online dengan menjadi Sarjana Teknik Informatika. Para alumni dan siswa-siswi SMA/SMK kelas XII merupakan generasi muda jaman now yang juga harus mampu persiapkan diri, sehingga bangsa ini akan selalu menjadi terdepan.

Sebagai Jurusan dengan orientasi pada pengembangan information technology (IT), Jurusan Teknik Informatika pun harus terus meningkatkan kualitas. Peningkatan kualitas dibutuhkan demi menjadikan Jurusan Teknik Informatika sebagai wadah pencetak ahli-ahli di bidang IT profesional. Salah satu yang dikembangkan adalah peningkatan kualitas sumberdaya dosen.

Beberapa waktu lalu, Jurusan Teknik Informatika telah memberangkatkan salah satu dosennya untuk menyelesaikan studi S3 ke Taiwan. Bapak Sugiyanto, SE, ST, MM, M.Kom, salah satu Dosen Jurusan Teknik Informatika, nampak sangat bersemangat dan berbahagia dengan keberangkatannya ke Taiwan. Beliau mendapatkan beasiswa untuk menyelesaikan program doktoral di NTUST (National Taiwan University of Science and Technology). Mimpi menjadi ilmuwan kebanggaan mahasiswa akan segera menjadi keyataaan. Dengan makin banyak dosen berangkat studi ke luar negeri, maka pendidikan dengan standar global yang dikelola Jurusan Teknik Informatika dapat tercapai.

Bapak Sugiyanto, SE, ST, MM, M.Kom di depan kampus tempat beliau menyelesaikan studi doktoralnya di Taiwan
Beliau mendapatkan beasiswa S3 pada Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informasi

Selamat bergabung kepada para siswa-siswi pelajar dan alumnus SMA/SMK untuk studi di Jurusan Teknik Informatika, dan bersiapkan menjadi ahli-ahli IT kebangggaan bangsa. (Red, ULF)

Close
Close