27 Jun

  • By Tim Publikasi ITATS
  • In Berita
  • Comments Off

“Dengan studi di Magister Teknik Lingkungan, kami merasakan mendapatkan sebuah keluarga baru”, demikian disampaikan Bapak Agus Marhaendra, ST, sebagai salah satu peserta Program Magister Teknik Lingkungan (MTL). Dalam keseharian studi, mahasiswa terlihat sangat menikmati kebersamaan, baik dengan sesama mahasiswa maupun dosen. Suasana yang demikian tentu saja menjadikan proses belajar mengajar menjadi demikian nyaman. Mahasiswa MTL makin semangat untuk meningkatkan kompetensi dirinya secara mandiri melalui sharing ilmu diantara mahasiswa, disamping tentu saja dengan bimbingan serta arahan para Dosen.

Suasana akrab sangat nampak, khususnya saat sepekan lalu, dimana manajemen MTL beserta mahasiswa sedang merayakan ulang tahun tiga mahasiswanya sekaligus. Berharap agar semuanya senantiasa dalam pelindungan dan pertolongan ALLAH SWT, serta mendapatkan sebanyak-banyaknya keberkahan ilmu selama studi di ITATS, adalah diantara doa yang dipanjatkan saat perayaan ulang tahun. Kebersamaan juga dirasakan saat melaksanakan acara buka puasa bersama pada bulan Ramadhan lalu yang dihadiri mahasiswa, dosen, dan alumni MTL.

Perayaan ULTA mahasiswa MTL

Kebersamaan Dosen dan Mahasiswa MTL

Pada September 2018, MTL akan memulai masa studi di semester baru. Oleh karena itu, masyarakat dapat segera mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta studi di MTL agar juga dapat menikmati kebersamaan dalam meraih cita-cita. Informasi lengkap tentang pendaftaran mahasiswa baru Program Magister Teknik Lingkungan dapat diperoleh dengan menghubungi Ibu Dr. Yulfiah, ST, MSi di WA 0818 264 339 atau E-Mail: [email protected] Selamat bergabung studi di ITATS dan dapatkan banyak kemanfaatan ilmu (red, ULF).

kebersamaan dosen, mahasiswa, dan alumni MTL