Prestasi

Mahasiswa Teknik Informatika Raih 1st Runner Up Mister Youth World Indonesia 2018

Hendry sang juara

Setelah sebelumnya berhasil mewakili Indonesia dalam Acara Future Leader Congress di United Nations Heartquarter, di Bangkok Thailand, pada 15 – 20 September 2018, Hendry Nur Cahyo, kembali menorehkan prestasi. Minggu lalu, mahasiswa Jurusan Teknik Informatika ini, meraih 1st runner up Mister Youth World Indonesia 2018. Selain itu, Hendry, mahasiswa angkatan 2016, juga dikukuhkan sebagai Winner of National Costume Mister Youth World Indonesia.

Hendry dalam balutanĀ National Costume

Hendry merupakan perwakilan Jawa Timur, setelah yang bersangkutan memenangkan Juara Pertama Mister Youth Jawa Timur 2018. Dengan kemenangannya ini, Hendry akan diberangkatkan ke India untuk mewakili Indonesia guna mengikuti Mister Youth World 2019.

Hendry sebagai 1st runner up Mister Youth World Indonesia 2018

Mister Youth World Indonesia 2018 dilaksanakan oleh IPPI Organisation (Ikatan Pemuda Prestasi Indonesia) dalam koordinasi KEMENDIKBUD. Kemenangan Hendry diperoleh setelah menyisihkan peserta dari 34 propinsi yang ada di Indonesia. Sebelum dikukuhkan sebagai pemenang, Hendry menjalani karantina selama empat hari di Bandung Jawa Barat. Dalam karantina, peserta dibekali materi tentang Pageant, Perlindungan Perempuan dan Anak, Pariwisata, serta Lingkungan.

ITATS senantiasa memotivasi dan memfasilitasi mahasiswanya untuk meraih prestasi setinggi-tingginya. Mahasiswa pun berkompetisi secara sehat untuk mengaktualisasikan potensinya sehingga mampu meraih banyak juara. Selamat dan sukses mahasiswa kebanggaan ITATS. Selamat bergabung kuliah di ITATS untuk mahasiswa 2019 dan bersiaplah menjadi mahasiswa kebanggaan seperti halnya Hendry. (red. ulf)

Close
Close