Prestasi

MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA SUMBANG MEDALI EMAS TEROMPAH PANJANG – FESTIVAL OLAHRAGA REKREASI NASIONAL DI PALEMBANG 2022

Festival Olah Raga Nasional (FORNAS) di Palembang tanggal 1 – 7 Juli 2022 merupakan kegiatan lomba antar daerah di Indonesia. FORNAS kali ini merupakan FORNAS KE-VI dan diselenggarakan di Sumatera Selatan, tepatnya di Palembang. Kegiatan ini diikuti lebih dari 11.000 kontingen dari daerah di seluruh Indonesia dan jumlah ini merupakan jumlah terbesar selama terselenggaranya FORNAS.

FORNAS dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA) Zainudin Amali di Rowing and Canoening Regatta Course Jakabaring Sport City Palembang. Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga bangga karena FORNAS VI mencetak sejarah dengan banyaknya kontingen yang mengikuti. Total 34 Provinsi di Indonesia yang mengikuti kegiatan ini. Terdapat 55 induk Olahraga Nasional, dan 12 Cabang Olahraga Rekreasi Masyarakat yang dilaksanakan pada FORNAS VI.

Gambar Kontingen Jawa Timur di FORNAS VI PALEMBANG
(Sumber Vikri Armansyah dan Tim, 2022)

Diantara 12 Cabang Olahraga Rekreasi Masyarakat, Jawa Timur merebut Medali Emas yaitu salah satunya dari Cabang TEROMPAH PANJANG. Adapun tim Putra TEROMPAH PANJANG salah satunya adalah MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA – INSTITUT TEKNOLOGI ADHI TAMA SURABAYA atas nama VIKRI ARMANSYAH Mahasiswa Angkatan 2021.

Gambar Tim TEROMPAH PANJANG Jawa Timur FORNAS VI Palembang
(Sumber Vikri Armansyah dan Tim, 2022)

Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Teknik Informatika, yang memiliki Mahasiswa Hebat dan telah memberikan yang terbaik Untuk KAMPUS ITATS (Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya), JAWA TIMUR, dan Negara INDONESIA.

Gambar Vikri Armansyah (Kiri) Mahasiswa Teknik Informatika
(Sumber Vikri Armansyah dan Tim, 2022)

 

 

Source: Teknik Informatika ITATS

Related Articles

This will close in 5 seconds

× Butuh Bantuan? Klik Disini