Akademik

Pembekalan Untuk Para Wisudawan

Komitmen ITATS untuk menyiapkan peserta didiknya agar benar-benar siap terjun dalam masyarakat setelah menyelesaikan studi, tergambar pada penyelenggaraan acara Pembekalan Wisuda. Selama dua hari menjelang pelaksanaan wisuda Sarjana ke-60 dan Magister ke-22, telah diselenggarakan acara khusus untuk para calon wisudawan. Dua agenda utama dari kegiatan ini adalah me-refresh kembali semangat serta motivasi para wisudawan untuk meraih kesuksesan, dan memberikan kesempatan bagi para wisudawan memilih karir melalui kegiatan walk in job interview. Pelaksanaan acara didukung oleh ITATS Career Development Center (ICDC), dengan menghadirkan sejumlah perusahaan untuk langsung melakukan rekrutmen lulusan ITATS.

 

Acara pembekalan kali ini bertajuk “Muda, Sukses, dan Berkarakter”. Sesuai tema acara, maka dihadirkan dua pembicara kompeten. Bapak Ismail Nachu, seorang pengusaha sukses yang juga merupakan ketua ICMI Jatim, membagikan pengalamannya tentang kiat-kiat merintis bisnis.

Selanjutnya Kak Heidy Akhadi, trainer berlicensi ESQ 165, menekankan nilai penting sebuah karakter dalam meraih kesuksesan. Melalui kedua materi yang dipaparkan, diharapkan mampu menginspirasi para wisudawan bahwa alumni ITATS wajib sukses. Alumni ITATS harus mampu memberikan sebesar-besar manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Pada akhir acara, sembilan perusahaan menawarkan berbagai posisi karir untuk para wisudawan. Kesempatan inipun tentu saja dimanfaatkan oleh para wisudawan. ITATS tidak hanya menyelenggarakan pendidikan tinggi berkualitas. ITATS juga bertanggungjawab untuk membekalkan sikap mental dan karakter orang sukses, salah satunya melalui pelaksanaan acara Pembekalan Wisuda.

Oleh karena itu, para alumni SMA/SMK/MA segeralah bergabung kuliah di ITATS. Tersedia beasiswa berupa pembebasan Dana Pengembangan Pendidikan untuk delapan Jurusan, senilai delapan juta rupiah. Manfaatkan kesempatan ini dan bersiaplah meraih kesuksesan di usia muda (Red. ULF).

Close
Close