Pengumuman

Pemilihan Putra Putri ITATS 2018

Sejak dibuka pendaftaran Pemilihan Putra Putri ITATS 2018 pada 27 September 2018 lalu, telah nampak antusiasme mahasiswa untuk meramaikannya. Pada akhir pendaftaran tercatat 39 peserta mewakili 14 Jurusan yang ada di ITATS. Proses pemilihan meliputi tahapan kegiatan pembekalan, sesi interview, dan babak penyisihan yang dilakukan pada 19 Oktober 2018. Sebagai puncak acara, telah digelar malam Grand Final Pemilihan Putra Putri ITATS 2018 pada 21 Oktober 2018.

Para Nominator Putra Putri ITATS 2018

Pada awal seleksi, terpilih 10 pasang peserta yang akan melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya. Setelah melewati serangkaian proses, pada akhirnya ditetapkan empat pasang nama yang dinobatkan sebagai Putra Putri ITATS 2018. Pada peringkat pertama ditetapkan Andika Prasetyo perwakilan Jurusan Teknik Industri dan Salsadiena Tiara R. perwakilan Jurusan Desain produk. Posisi Juara kedua diraih Gatot Subroto dari Jurusan Teknik Lingkungan dan Syadidatul Fahmiah dari Jurusan Teknik Elektro. Posisi pemenang ketiga ditempati Nanda Rauuf Dwi A. dan R.A Firda Rusma C., yang keduanya merupakan utusan dari Jurusan Teknik Sipil. Sebagai juara favorit telah ditetapkan Mokhamad Rendik Y. dan Alda Rizma Untari, yang keduanya juga berasal dari Jurusan Teknik Sipil.

Para Nominator Putri ITATS 2018
Para Nominator Putra ITATS 2018

Putra Putri ITATS 2018 selanjutnya akan bertugas merepresentasikan dan mewakili kampus ITATS pada pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) LLDIKTI Wilayah VII Jatim. Para Putra Putri ITATS 2018 terpilih, juga berkewajiban mengharumkan almamaternya pada kancah kegiatan, baik di tingkat nasional maupun internasional, dalam wujud penciptaan prestasi-prestasi gemilang. Pada akhirnya, ITATS merupakan perguruan tinggi yang selalu berusaha mewadahi dan memfasilitasi minat serta bakat para peserta didiknya. Ayo Kuliah di ITATS ! Ayo Berprestasi dan Berkarya Nyata ! (red. ian)

Close
Close