27 Jun

  • By Tim Publikasi ITATS
  • In Berita
  • Comments Off

Bapak Ir. Abdul Zikri, MM, selaku Ketua Pengurus YPTS, nampak menyambut segenap Dosen dan Karyawan ITATS yang pagi itu mengawali masa kerja setelah libur Idul Fitri. YPTS adalah badan penyelenggara ITATS dan pagi ini YPTS sedang menyelenggarakan acara Halal Bi Halal bagi civitas academika. Dalam sambutan acara, Bapak Zikri berharap, di hari yang fitri civitas akademik harus makin semangat dalam menjadikan ITATS sebagai perguruan tinggi hebat. Kampus yang mampu memberikan kemanfaatan besar bagi masyarakat.

Bapak Zikri dan Bapak Ferry sedang memberikan sambutan dengan didampingi Ibu Wakil Rektor I

Pada kesempatan yang sama, Bapak Ferry Suzantho, SPd, MM, selaku Humas ITATS penggagas acara Halal Bi Halal, mengajak civitas academika ITATS untuk menjadikan idul fitri sebagai momentum untuk kembali kepada fitrah takdir penciptaan manusia yang selalu berusaha saling mencintai dan menyayangi. Acara Halal Bi Halal berlangsung sederhana dan bersahaja. Seluruh Dosen, Karyawan, dan Pimpinan ITATS saling berjabat tangan sebagai tanda saling bermaaf-maafan dan saling mendoakan dalam kebaikan.

Pada kesempatan ini, nampak kental betapa segenap sivitas dalam keseharian kerjanya merasakan semangat sebagai sebuah keluarga besar. Senantiasa kompak dan saling bersinergi diantara Dosen, Karyawan, dan Pimpinan, tentu saja menjadikan ITATS sebagai kampus ideal tempat para mahasiswa belajar serta menimba ilmu. Dengan demikian, ITATS saat ini telah menjadi jujugan bagi lulusan SMA/SMK/MA untuk mendaftarkan diri. Pada September 2018 nanti, ITATS akan mengawali masa studi semester baru. Oleh karena itu, masyarakat dapat bergegas mendaftarkan diri untuk studi di ITATS. Informasi pendaftaran mahasiswa baru dapat diperoleh melalui kontak Bapak Ferry Suzantho, SPd, MM di WA 0858 5547 7213 atau dengan Bapak Ir. Bambang Setyono di WA 0812 3098 651. Dapatkan juga informasi lain tentang keunggulan kampus ITATS dari beliau berdua, termasuk informasi ketersediaan beasiswa bagi 100 pendaftar pertama (red, ULF).