31 May

  • By Tim Publikasi ITATS
  • In Berita
  • Comments Off

Civitas akademika ITATS yang meliputi Mahasiswa, Dosen, dan Tenaga Non Akademik, hari ini sedang merayakan Dies Natalis kampusnya yang ke-55. Dalam kedewasaan dan kemapanan usia, ITATS telah menunjukkan sumbangsihnya bagi pembangunan bangsa dan negara. Puluhan ribu tenaga ahli profesional di bidang teknologi, telah dihasilkan ITATS. Alumni ITATS telah bertebaran berkarya di seluruh sektor kehidupan di dalam negeri, termasuk di kancah dunia internasional.

ITATS 55 tahun yang lalu

ITATS di awal kelahirannya

ITATS akan terus berbenah agar kebermanfaatannya makin dapat dirasakan oleh masyarakat. Sarana dan prasarana terus dibangun dan ditingkatkan keberadaannya, sehingga proses pendidikan yang dikelola ITATS dapat makin berkualitas. Empat belas Program Sarjana (S1) dan dua Program Magister (s2) yang dikelola ITATS, akan menjadi kawah Candradimuka bagi penyiapan generasi penerus bangsa.

ITATS dulu dan sekarang

ITATS telah dilengkapi Student Center

ITATS membangun tempat ibadah, agar mahasiswa tidak hanya pintar, tetapi akhlaknya pun baik

Ayo kuliah di ITATS ! Ayo daftar sekarang !

Semoga ITATS makin jaya, selalu keren, dan mampu berkelanjutan menjadi yang terbaik serta terdepan dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi, khususnya di bidang teknologi. Selamat dan sukses untuk segenap Pimpinan ITATS, keluarga besar ITATS, dan Alumni ITATS. Ayo kuliah di ITATS ! Ayo daftar sekarang ! (red. ULF)