Pengumuman

Tersedia Kantin Baru di ITATS

“Berbenah dan berbenah”, itulah kegiatan yang akan terus dilakukan ITATS demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Termasuk di dalamnya pembenahan terhadap semua fasilitas yang tersedia di lingkungan kampus. Desentralisasi laboratorium, dan penyediaan ruang terbuka yang lebih luas serta tersebar di penjuru kampus adalah di antara pembenahan fasilitas yang dilakukan. Fasilitas terbaru yang disediakan ITATS untuk warga kampus dan masyarakat luas, berupa pembangunan kantin secara lebih representatif. Tidak seperti tiga kantin yang tersedia sebelumnya, kantin baru memiliki nuansa berbeda. Sebuah kantin yang terletak di Jalan Soekarno Hatta (MERR) Surabaya dengan lahan parkir cukup luas. Soft opening sebagai penanda bahwa kantin baru siap melayani masyarakat, telah dilaksanakan pada Sabtu, 13 Oktober 2018 lalu.

keceriaan mahasiswa di kantin baru
suasana kantin di malam hari

Mahasiswa dan Dosen sangat menikmati kehadiran fasilitas baru ini, karena ketersediaan ruang makan outdoor yang demikian nyaman. Di bawah rerimbunan pohon-pohon besar, tentu saja kegiatan diskusi yang dilakukan di kantin baru ITATS menjadi sangat menyenangkan. Terlebih lagi, tersedia free wifi up 100 mbps yang siap diakses para pengunjung. Oleh karena itu, sejumlah Mahasiswa dan Dosen, nampak serius menyelesaikan tugas-tugas kampus bersama laptopnya pada beberapa sudut kantin. Kiranya kantin telah menjadi lokasi baru yang mengesankan untuk berbagai kegiatan di lingkungan kampus.

suasana kantin di siang hari
keren kan kantin ITATS

Juga tersedia ruang makan indoor dengan kesan lapang, mengingat desain kantin baru dibuat dengan menggunakan material kaca tembus pandang pada keempat sisinya. Menikmati salad dan jus buah yang menyehatkan, dalam ruang makan indoor, menghadirkan kesan tersendiri. Hal ini terjadi, karena suasana taman di luar ruang makan yang lapang masih dapat dinikmatinya dari ruang makan indoor. Penyediaan fasilitas-fasilItas di lingkungan kampus secara lebih baik oleh YPTS (Yayasan Pendidikan Teknik Surabaya) selaku pengelola ITATS, tentu saja ditujukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Ayo Kuliah di ITATS ! Nikmati semua fasilitas keren yang disediakan. (red. ulf)

suasana kantin baru ITATS

Close
Close