• (031) 5997244

11 Dec

“Percaya diri”, itulah yang paling nampak dari sosok sejumlah mahasiswa Jurusan Desain Produk (DESPRO) pada acara Pamer Karya, tanggal 5 – 9 Desember 2016. Dalam banyak kesempatan, mahasiswa difasilitasi manajemen Jurusan untuk aktif memamerkan karyanya kepada masyarakat. Melalui kegiatan pameran, rasa percaya diri mahasiswa pun dapat ditumbuhkan.

kuliah lapangan desain produk itats

Kegiatan pameran kali ini dilaksanakan di Ruang Desain Produk Industri ITS dan diikuti oleh ITATS, UBAYA, STTS, STIKOM serta ITS. Menyandingkan karya di antara karya mahasiswa kampus lain, menumbuhkan kebanggaan sekaligus tantangan tersendiri bagi mahasiswa. Keinginan untuk menciptakan karya secara lebih kreatif adalah diantara inspirasi yang dapat diperoleh melalui kegiatan pameran.

Dalam kesempatan penerimaan mahasiswa baru Jurusan DESPRO tahun akademik 2017 – 2018, telah disediakan beasiswa berupa pembebasan dana pembangunan bagi 100 pendaftar pertama. Oleh karena itu, segera manfaatkan kesempatan bergabung menjadi mahasiswa Jurusan DESPRO dan jadilah pribadi kreatif dengan kepercayaan diri tinggi.