• (031) 5997244

17 Mar

Berbagi Kebahagiaan bersama FTSP – ITATS

 

Tak terhitung anugerah yang diberikan ALLAH SWT kepada civitas akademika di lingkungan kerja FTSP (Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan). Berkesempatan berbagi ilmu dengan mahasiswa atau bersaudarakan dengan rekan kerja yang saling support, adalah diantara anugerah terindah yang diperoleh para Dosen dan Karyawan FTSP. Tentu kebahagiaan mendapatkan semua anugerah ini tidak akan bermakna, saat tidak bisa dirasakan kebermanfaatannya bagi masyarakat secara lebih luas. Oleh karena itu, tim Dosen dan Karyawan FTSP, pada Sabtu, 11 Maret 2017, berkesempatan berkunjung ke Panti Asuhan Assalafiyah Surabaya.

 

Kunjungan ditujukan sebagai bentuk silaturrahim dengan anak-anak penghuni Panti Asuhan. Suasana Panti Asuhan pun terasa diliputi kebahagiaan dengan kehadiran para Dosen dan Karyawan FTSP yang jumlahnya mencapai lebih dari 40 orang. Bingkisan untuk anak-anak penghuni Panti Asuhan sengaja dikemas dengan cantik oleh Para Dosen dan Karyawan FTSP, agar semua bertambah bahagia. Suasana menjadi makin ceria dengan hadirnya hiburan singkat berupa permainan sulap yang dibawakan Bpk. Ferry Suzantho, MM, salah satu Dosen mata kuliah umum.

Semoga kebahagiaan yang telah dibagikan kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan membawa keberkahan bagi seluruh sivitas akademika FTSP. Sivitas akademika di Jurusan Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Lingkungan, Desain Produk, dan Magister Teknik Lingkungan menjadi makin bahagia dan sejahtera karenanya. Selamat kepada masyarakat yang telah memutuskan untuk meningkatkan kompetensi dirinya dengan menempuh studi di FTSP. Raih kebahagiaan studi dan bertumbuh bersama sivitas akademikan FTSP.