• (031) 5997244

11 Dec

Pada Sabtu, 3 Desember 2016, nampak berbaris rapi sejumlah mahasiswa Arsitektur di Hall Gedung G. Mereka berbaris rapi karena sedang menjalani prosesi pengukuhan. Pagi itu, Ibu Hj. Ir. Siti Azizah, MT, selaku ketua Jurusan, mengukuhkan mereka sebagai pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Arsitektur. Pengukuhan juga disaksikan oleh Dian Pramita EL, ST, MT, selaku Sekretaris Jurusan. HMJ merupakan salah satu organisasi yang dikelola mahasiswa secara mandiri dengan koordinasi dan bimbingan dari Jurusan serta bidang kemahasiswaan, Wakil Rektor III.

kuliah lapangan arsitektur

Selama kuliah, mahasiswa tidak hanya perlu untuk dikembangkan hardskill-nya. Pengembangan softskill mahasiswa, juga sangat penting dilakukan sebagai bekal kesuksesan mereka, khususnya saat mereka harus terjun ke masyarakat. Melalui aktifitas organisasi, kemampuan leadership dapat dikembangkan. Terbiasa berkerja dalam tim, lihai berkomunikasi dan memaparkan ide-ide berlian, adalah kemampuan yang juga bisa diasah melalui aktifitas berorganisasi.

Selamat kepada pengurus HMJ Arsitektur yang baru. Temukan dan kembangkan terus potensi diri kalian. Berikan sebesar-besar manfaat kepada keluarga besar Jurusan Arsitektur dan masyarakat pada umumnya. Jadilah inspirasi bagi yunior-yuniornya yang akan segera bergabung dengan Jurusan Arsitektur di tahun akademik 2017-2018. Raih kesuksesan bersama-sama mereka.