• (031) 5997244

22 Nov

Minggu, 20 Nopember 2016, menjadi hari istimewa karena 15 alumnus Magister Teknik Lingkungan (MTL) sedang menjalani prosesi wisuda. Suasana gedung convention tempat pelaksanaan wisuda bertabur kebahagiaan. Semua kerja keras selama studi seakan terbayarkan oleh keceriaan keluarga yang tumpah ruah sepanjang berlangsungnya acara. Wisuda kali ini merupakan wisuda ke-17 bagi program S2 Teknik Lingkungan.

Displaying MTL 3.JPG

Di atas kebahagiaan para wisudawan ternyata ada yang lebih berbahagia. Ibu Dr. Yulfiah, ST, MSi merasakan itu. Sepanjang perjalanan studi para alumnus yang telah diwisuda, sebagai Ketua Program MTL, tentu saja beliau sangat memahami bagaimana para alumnus telah berupaya keras menyelesaikan studinya. Hampir seluruh peserta Program MTL adalah para profesional dalam bidang karirnya masing-masing. Sehingga selama studi, para peserta harus mampu membagi waktu dan tenaganya demi dapat menyelesaikan tugas dan kewajiban kuliah secara baik. Bagi manajemen Program MTL, situasi dan kondisi demikian merupakan potensi sekaligus tantangan untuk dapat menyiapkan materi-materi perkuliahan sesuai kebutuhan peserta. Tentu dengan tetap mengedepankan kualitas proses belajar mengajar.

Pada saat para peserta menyelesaikan studi dan diwisuda, maka pada saat itu kebahagiaan dapat dirasakan seluruh manajemen Program MTL. Kebahagiaan dapat menjadi bagian dari kesuksesan yang diraih para mahasiswa program S2 Teknik Lingkungan. Kebahagiaan saat menyaksikan para peserta Program MTL mampu menjadi inspirasi serta kebanggaan keluarganya. Selamat dan sukses untuk para wisudawan, semoga ilmu yang telah dipelajari akan membawa sebesar-besar manfaat bagi keluarga, bangsa, serta negara. Selamat bergabung bagi masyarakat yang ingin merasakan kebahagiaan studi di Program MTL seperti yang dirasakan para wisudawan. Kuliah perdana angkatan baru akan dilaksanakan pada Pebruari 2017.