• (031) 5997244

02 Apr

Bangsa ini merindukan hadirnya sumberdaya manusia berkualitas. Sosok pribadi penuh karya dan prestasi yang bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Magister Teknik Lingkungan (MTL) merasa bangga karena peserta didiknya terdiri dari orang-orang muda berbakat. Mereka tidak hanya bersemangat untuk mengembangkan kompetensi diri melalui studi S2 – MTL, melainkan juga berkarya secara nyata bagi masyarakat.

 

Bapak Hairul Anwar, ST, misalnya. Beliau yang merupakan alumnus Jurusan Teknik Sipil ITATS, baru-baru ini menerima penghargaan sebagai “Tokoh Inspiratif di Madura” dari salah satu perusahaan media massa terbesar di Indonesia. Ini membuktikan bahwa terdapat potensi besar hadirnya sumberdaya manusia berkualitas dari Program MTL.

Sosok kedua yang juga membanggakan MTL adalah Bapak Ahmad Iskandar, ST. Sebagai penanggungjawab QSHE di tempatnya bekerja, beliau juga baru saja menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jatim. Penghargaan diberikan karena prestasinya dalam menerapkan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3). Wakil Gubernur Jatim menyampaikan penghargaan tersebut secara langsung kepada Bapak Iskandar, yang selama studi di MTL bertugas sebagai Ketua Kelas.

Selamat dan sukses kepada kedua sosok kebanggaan MTL, terus berprestasi dan jadilah sumber inspirasi bagi masyarakat. Kepada masyarakat yang berkeinginan kuat mengembangkan kompetensi diri, selamat bergabung di Program Magister Teknik Lingkungan. Bersama-sama kita tebar kemanfaatan dengan berprestasi dan berkarya secara nyata, khususnya di bidang Teknik Lingkungan.